Mengeksplorasi Dunia Terbuka: 15 Game Android Open World Yang Luas

Menjelajahi Dunia Terbuka: 15 Game Android Open World yang Luas

Bagi para pecinta game, menjelajahi dunia terbuka yang luas dalam genggaman tentu menjadi pengalaman yang mengasyikkan. Game open world Android menawarkan kebebasan untuk menjelajah, bertualang, dan menyelesaikan berbagai misi. Nah, berikut 15 game open world Android yang wajib kamu coba:

1. Genshin Impact

Genshin Impact merupakan game RPG aksi open world yang menyuguhkan dunia Teyvat yang luas dan indah. Kamu akan memainkan peran sebagai Traveler dan mengeksplorasi tujuh negara berbeda, bertemu karakter unik, dan bertarung melawan monster ganas.

2. Call of Duty: Mobile

Meski dikenal sebagai game battle royale, Call of Duty: Mobile juga menyajikan mode multiplayer "Battle Royale" dengan peta luas yang bisa kamu jelajahi. Carilah senjata, kendaraan, dan bertarunglah untuk bertahan hidup.

3. Minecraft

Dalam Minecraft, kamu akan mendapatkan dunia yang tidak terbatas untuk dijelajahi, dibangun, dan dikustomisasi. Kamu bisa memilih mode Survival untuk melawan monster atau mode Kreatif untuk membangun dunia impianmu.

4. Black Desert Mobile

Black Desert Mobile adalah MMORPG open world dengan grafis yang memukau. Kamu bisa menciptakan dan mengembangkan karaktermu, bertualang ke berbagai wilayah, dan bertarung melawan bos yang kuat.

5. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9: Legends menawarkan pengalaman balapan mobil yang seru dengan dunia terbuka yang luas. Jelajahi kota-kota terkenal di seluruh dunia, kendarai mobil-mobil mewah, dan ikuti kejuaraan balap yang menantang.

6. Stardew Valley

Stardew Valley adalah game simulasi pertanian yang menggemaskan dengan elemen open world. Kamu akan mewarisi sebuah pertanian dari kakekmu dan membangunnya kembali sambil bersosialisasi dengan penduduk kota.

7. Sky: Children of the Light

Sky: Children of the Light mengajakmu untuk terbang dan menjelajahi dunia yang tenang dan indah. Bertemu dengan karakter lain, bagikan cahaya, dan lalui berbagai tantangan yang mengharukan.

8. Terraria

Terraria adalah game sandbox open world 2D yang luas dan menantang. Kamu dapat menggali, menambang, membangun, dan bertempur melawan musuh di dunia yang dihasilkan secara prosedural.

9. PUBG Mobile

PUBG Mobile adalah salah satu game battle royale Android paling populer. Peta yang luas memaksamu untuk mengelola sumber daya, mencari kendaraan, dan membentuk strategi untuk menjadi pemenang terakhir.

10. Free Fire

Free Fire juga merupakan game battle royale dengan peta yang luas dan permainan yang cepat. Cari senjata, peralatan, dan kendalikan kendaraan untuk bertahan hidup dan mengalahkan musuhmu.

11. Grand Theft Auto: San Andreas

Game open world klasik ini sekarang tersedia di Android. Kamu akan menjelajahi kota San Andreas, menyelesaikan misi, dan melakukan berbagai aktivitas seru, termasuk mengendarai mobil, menembaki orang, dan mencuri harta.

12. Crashlands

Crashlands adalah game roguelike open world dengan grafis retro yang unik. Setelah pesawatmu jatuh, kamu harus membangun pangkalan, bertarung melawan alien, dan menjelajahi dunia yang asing.

13. Hay Day

Hay Day adalah game simulasi pertanian sosial yang memungkinkanmu membangun pertanianmu sendiri, membesarkan hewan, dan berdagang dengan teman. Jelajahi Lembah dan temukan area baru untuk diperluas.

14. ARK: Survival Evolved

ARK: Survival Evolved adalah game bertahan hidup open world di mana kamu terdampar di pulau yang dihuni dinosaurus dan makhluk prasejarah lainnya. Kamu harus mengumpulkan sumber daya, membangun tempat tinggal, dan bertahan hidup dari bahaya.

15. Oceanhorn

Oceanhorn adalah game RPG aksi-petualangan open world yang berlatar di Kepulauan Uncharted. Jelajahi dunia indah yang luas, selesaikan teka-teki, dan bertarung melawan monster laut yang menakutkan.

Itulah 15 game open world Android yang layak kamu coba. Dengan kebebasan untuk menjelajah, menyelesaikan misi, dan berinteraksi dengan dunia, game-game ini menjanjikan pengalaman bermain yang seru dan tak terlupakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *