Mengejar Misteri Di Rumah Berhantu: 15 Game Android Horor Yang Mengagetkan

Mengejar Misteri di Rumah Berhantu: 15 Game Android Horor yang Mengagetkan

Bagi para pecinta horor, ponsel Android menjadi wadah sempurna untuk pengalaman menegangkan. Berikut daftar 15 game horor Android yang dijamin membuat Anda merinding dan ketakutan:

  1. Fatal Frame: Camera Obscura
    Sebuah klasik horor Jepang, game ini menggunakan kamera sebagai senjata melawan roh jahat yang menghantui rumah sakit tua. Rasakan sensasi berburu hantu yang seram dan mencekam.

  2. The House of the Dead: Overkill
    Penembak berhantu yang intens ini akan membawa Anda ke dalam mansion berhantu yang dipenuhi oleh zombie haus darah. Siapkan diri untuk pertempuran yang brutal dan berdarah.

  3. Silent Hill: Downpour
    Eksplorasi kota sunyi yang diliputi kabut tebal dan makhluk mengerikan. Pecahkan teka-teki dan hadapi ketakutan terdalam Anda dalam sekuel klasik horor psikologis ini.

  4. Five Nights at Freddy’s
    Sebagai penjaga keamanan malam, Anda harus bertahan dari animatronik pembunuh yang berkeliaran di pizzeria berhantu. Kelola kamera dan lampu dengan hati-hati untuk menghindari pertemuan yang mematikan.

  5. Outlast
    Seorang jurnalis menyelidiki rumah sakit jiwa yang ditinggalkan dan menghadapi kengerian yang tak terbayangkan. Lewati kegelapan dan hindari pasien yang kejam untuk mengungkap kebenaran di balik rumah sakit berhantu ini.

  6. Alone in the Dark
    Sebuah petualangan horor yang menggabungkan pemecahan teka-teki dan pertempuran melawan monster. Jelajahi rumah bersejarah yang dipenuhi oleh entitas supernatural yang jahat.

  7. The Dark Pictures Anthology: House of Ashes
    Petualangan horor gaya film ini membawa Anda ke reruntuhan kuno di Timur Tengah yang dihuni oleh makhluk mengerikan dari dunia bawah. Buat keputusan sulit yang dapat memengaruhi nasib para karakter.

  8. Escape Room: Scary Story
    Terjebak di kamar melarikan diri bertema horor, Anda harus memecahkan teka-teki sambil menghindari hantu menakutkan yang berkeliaran di ruangan. Cobalah bertahan hidup dan temukan jalan keluar.

  9. Evil Nun
    Seorang anak sekolah yang hilang harus melarikan diri dari sekolah berasrama yang dijalankan oleh biarawati jahat yang sangat menakutkan. Jelajahi kamar yang gelap dan berdarah untuk menemukan petunjuk dan menghindari penangkapan.

  10. Specimen Zero
    Kejar telur Alien yang bermutasi di fasilitas penelitian yang ditinggalkan. Hadapi zombie dan makhluk mengerikan lainnya saat Anda mencoba melarikan diri dari neraka yang penuh horor ini.

  11. Granny 3
    Terkunci di rumah Nenek yang menakutkan, Anda harus menemukan cara untuk lolos sebelum waktu Anda habis. Atasi teka-teki dan hindari nenek yang kejam dan anjingnya yang agresif.

  12. SCP Containment Breach Mobile
    Jelajahi laboratorium bawah tanah rahasia yang berisi makhluk mengerikan dan tidak dapat dijelaskan. Kelola sumber daya dan bertahan hidup saat Anda menemukan rahasia gelap di balik SCP Foundation.

  13. Mummy Maze
    Penjelajah pemberani terperangkap di labirin yang luas yang dihuni oleh mumi yang jahat. Gunakan senjata dan sumber daya Anda untuk melarikan diri dan mengalahkan mumi yang kejam.

  14. Haunted Manor: The Secret of the Lost Soul
    Pecahkan misteri seorang gadis yang hilang di rumah berhantu dengan sejarah kelam. Cari petunjuk dan hadapi hantu di sepanjang jalan.

  15. Horror Hospital 2
    Perawat yang terjebak di rumah sakit yang ditinggalkan harus menghadapi dokter yang gila dan entitas supernatural yang berbahaya. Jelajahi lingkungan yang menakutkan dan temukan cara untuk melarikan diri dari neraka medis ini.

Apakah Anda seorang penggemar horor kasual atau seorang pencari sensasi ekstrem, game-game ini dijamin akan membuat Anda ketakutan. Persiapkan diri untuk pengalaman yang menegangkan dan cobalah untuk bertahan hidup dari rumah berhantu yang menakutkan di ponsel Android Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *